Kamis, 05 November 2009

Bisnis Internet : Blog adalah Cara Tepat Memasarkan Produk

Ketika saya ditanya seperti ini, bisakah anda membuatkan sebuah sistem yang mana bisa menjual atau memasarkan produk saya secara internasional? Saya akan jawab dengan cara blog.

Pasti di dalam benak bapak tersebut akan tertawa dan berkata apa? blog? Jangan main-main dengan saya ya, emangnya saya kayak anak-anak yang suka menulis seperti mereka. Ingat ya, di sini kita bekerja dan mencari profit yang setinggi-tingginya, bukan malah nge-blog.

Sayapun ikut tertawa, bukan karena tertawa karena setuju akan maksud perkataan bapak tersebut. Akan tetapi tertawa akan kebodohannya :).

Hehe.. itu hanya permulaan saya sebelum masuk ke artikel tentang bisnis internet ini. Yah, seperti itulah gambaran nantinya bila anda ditawarin cara promosi produk. Dan mengapa jawabannya blog? karena blog lebih disukai search engine.

Dengan begitu kan kita bisa optimasi web/ blog kita sebagus mungkin sehingga benar-benar mampu masuk ke halaman pertama google. Dan itulah akan dilihat beberapa pengunjung yang mencari produk yang anda tawarkan. Oke cuma begini dulu yap, tulisan pertama saya di blog ini.

0 komentar:

Posting Komentar